Entri Populer

Rabu, 16 Juni 2010

Kebaikan dan Keburukan tentang Diri Saya

perilaku positif dan negatife saya menurut teman-teman d'sekitar saya :

Positif :

- Baik

- Solidaritas untuk sahabat tinggi

- Perhatian sama temen

- Gak perhitungan

- Ga cepat marah

- Suka bercanda dan rame

- Asyik dan enak di ajak bercanda

- Aktif

- Lucu, periang dan ga pernah marah kalau di ledekin

- Realistis

- Care

- Punya pendirian

- Rajin membantu orang tua

Negatif :

- Panikan

- Bawel dan nyablak

- Ngeselin

- Keras dan ga mau ngalah

- Ngerepotin

- Ceroboh

- Berisik dan kata-kata nya menyakitkan

- Bodoh

- Boros

- Licik

- Malas

- Tidak on time
Penilaian orang terhadap saya ada yang positif dan negatife, semua penilaian tersebut saya jadikan sebagai motovasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar